Blogger Widgets

Thursday, November 14, 2013

Kamis , 14 November 2013 "My 2nd House"

SMANSA LANDBOUW

Assalamualaikum Warrahmatullahi wabarakatuh :)


Pada waktu yang diberikan Allah kali ini, gue akan sedikit membahas mengenai tempat yang paling berkesan bagi gue untuk menuntut ilmu meraih cita-cita yg ingin digapai.
Suatu Sekolah Menengah Atas yang terletak di antara SMP 6 sama SMEA ,Pasa Bawah, digaris koordinat  Syeh M.Jamil Jambek no 36 Bukittinggi. yang dihiasi dengan keramaian kota yang DIANGGAP maju dan sering dilalui kereta kuda (baca:Bendi) yang merupakan khas transportasi dari bukittinggi.

SMA Negeri 1 Bukittinggi , suatu sekolah yang dianggap segelintir orang favorit di bukittinggi. Merupakan salah satu sekolah tertua dalam kawasan kota bukittinggi yang dilahirkan(uuaah , emaknya sapa ya) pada 23 Juli 1959. Sekolah ini merupakan mantan(baca:BEKAS) sekolah berintisan INTERNASIONAL serta termasuk 5 SMA R-SMABI pertama Di Indonesia.

Sekolah ini dikepalai oleh seorang bapak yang menurut gue sih ganteng, fun dengan beliau SMA N 1 bukittinggi jaya pada masa nya. Bapak MARDISON, M.Pd, sekolah kami juga memiliki seorang Guru yang disegani dan ditakuti bagi siswa siswa yang bernama *Sensor* Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit Samo tau se lah wak ^^

Sekolah memiliki karier yang mencolok dibidang akademis maupun non akademis. dan memiliki organisasi yang kece kece tentunya, seperti SHUTTERLAND .waaah kece banget tuh namanya tentunyaa. walaupun termasuk komunitas baru dibawah naungan BUP(Bukittinggi United Photographers) tapi gue cukup bangga menjadi bagian dari SUTTERLAND ini , karna disini gue bisa belajar untuk melukiskan cahaya menjadi sinyal digital dan bagi gue ituu adalaah kebanggaan tersendiri.

 Ya ! ini adalah tugas kedua gue selama ngutak ngatik blog :) di Labor TIK yang sangat kami cintai tentunya .


inilah mascot sekolah kami, yang memiliki makna tersirat luar biasaa
Ikon sekolah


nah sekian dari saya :) 
tinggalkan commentar :)
@A_Cemilan

2 comments:

  1. Waauh~ sekolah radhitya menarik sekali, kapan kapan saya akan berkunjung ke sekolah nya,tunggu saya! :D

    ReplyDelete